SYUKURAN AKREDITASI PENGADILAN NEGERI LARANTUKA

02 Feb

105

“PREDIKAT MEMUASKAN “A” (EXCELLENT) PENGADILAN NEGERI LARANTUKA”

Larantuka-Humas, Jumat 02 Februari 2018, Setiap Lembaga tentunya sangat ingin mendapat pengakuan atas kualitas kinerja, fasilitas dan pelayanan yang memuaskan yang memberi kenyamanan bagi masyarakat. Setelah melewati proses yang panjang dan tidak mudah, akhirnya PN Larantuka mendapat pengakuan dengan diterimanya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum Pengadilan Negeri Larantuka, predikat “A” (Excellent)  pada 20 November 2017 yang lalu.

Predikat memuaskan ini tentunya tidak mudah dan melalui proses yang panjang. Bagaimana seluruh personil PN Larantuka digerakkan membangun kekompakan dan kerja sama yang baik. Berbagai pendapat, usul, saran bahkan kritik pun menjadi bagian dalam proses ini. Hingga mencapai hasil yang memuaskan ini tentunya seluruh keluarga besar PN Larantuka sangat bersuka cita dan bergembira. Kerja keras, kekompakan, suka cita dan kegembiraan semua ini dikemas ke dalam acara syukur dan ramah tamah sederhana keluarga besar PN Larantuka.

Read more ...

SOSIALISASI PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP)

25 Jan

74

“Pelayanan terpadu satu pintu memudahkan masyarakat dalam mencari keadilan”

Larantuka-Humas, Kamis 25 Januari 2018, Dengan diresmikannya Pelayanan terpadu Satu Pintu serta Layanan Berbasis Teknologi dan Informasi oleh Mahkamah Agung, Pengadilan Negeri Larantuka pun tergerak untuk turut menerapkan model pelayanan ini di Pengadilan Negeri Larantuka. Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan Pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintahan baik perizinan maupun non perizinan, yang proses pengelolaannya dimulai dari tahap Permohonan sampai terbitnya sebuah dokumen dilakukan di dalam satu tempat.

Read more ...

PELANTIKAN PANITERA PENGADILAN NEGERI LARANTUKA

22 Dec

61

Larantuka-Humas, Jumat 22 Desember 2017, Setelah beberapa waktu, jabatan panitera pada Pengadilan Negeri Larantuka kosong, akhirnya Ketua Pengadilan  Negeri Larantuka, Bapak Setyo Yoga Siswantoro, S.H.,M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Panitera Pengadilan Negeri Larantuka atas nama Bapak Lahibu Weni, S.H., menjadi Panitera pada Pengadilan Negeri Larantuka berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilum.

Read more ...