Pembinaan dan Pelatihan Petugas Frontliner

Pembinaan dan Pelatihan Petugas Frontliner

05 Des

PEMBINAAN SEKALIGUS PELATIHAN BAGI PETUGAS FRONTLINER

(MEJA PTSP)

WhatsApp Image 2019 07 17 at 09.24.16 2

Seiring meningkatnya tuntutan masyarakat akan layanan peradilan yang prima serta dalam rangka pembinaan sekaligus internalisasi nilai-nilai budaya kerja demi terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat pengguna layanan peradilan dan pencari keadilan di Pengadilan Negeri Larantuka, maka Pengadilan Negeri Larantuka menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan bagi Petugas Frontliner (Meja PTSP) pada hari Selasa, 16 Juli 2019 bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Negeri Larantuka.

website 3 min

Kegiatan ini diikuti oleh para petugas meja PTSP dengan Narasumber adalah Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, Rightmen M. S. Situmorang, S.H., M.H.

Dalam pemaparannya, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka mengatakan dalam melayani masyarakat pengguna layanan peradilan dan pencari keadilan, sangat penting bagi para petugas frontliner untuk mengerti dan memahami serta mengaplikasikan seluruh nilai-nilai budaya kerja pada Pengadilan Negeri Larantuka yakni Visi Misi Pengadilan Negeri Larantuka, Motto Pengadilan Negeri Larantuka serta penerapan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3S (Senyum, Sapa, Salam).

Website 1 min

Selain pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, kegiatan ini juga diisi dengan diskusi, mendengarkan testimoni dari para petugas meja PTSP tentang pengalaman baik dan kurang baik selama melayani masyarakat serta diakhiri dengan latihan praktek melayani masyarakat dengan baik dan benar.

Website 2 min

Larantuka, 17 Juli 2019

Tim redaksi